Everton Menang 2-0 Atas Palace

Jakarta, jurnalsumatra.com – Everton berhasil mengamankan kemenangan 2-0 atas tamunya Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang dimainkan di Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada Minggu malam WIB.
Kedua gol kemenangan Everton itu dibukukan oleh dua pemain pengganti, untuk mengamankan kemenangan beruntun ketiga saat menjamu Palace, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Inggris.
Ademola Lookman memberi umpan untuk gol pertama pada menit ke-87 yang diselesaikan pemain pengganti lainnya, Dominic Calvert-Lewin dengan sundulan kepala, dan pemain pengganti ketiga Cenk Tosun, mengemas gol dua menit kemudian.
Palace gagal memanfaatkan peluang untuk dapat unggul ketika eksekusi penalti pemain internasional Serbia Luka Milivojevic dapat ditahan kiper Everton Jordan Pickford.

Wilfried Zaha, yang dinyatakan bugar setelah absen pada pertandingan Pantai Gading di tengah pekan, membuat timnya mendapat hadiah penalti ketika ia dilanggar Seamus Coleman pada menit ke-60.
Dengan kegagalan ini berarti Crystal Palace baru mencetak lima gol dari sembilan pertandingan, catatan terburuk peringkat ke-2 di Liga Inggris.
Everton naik tiga posisi ke peringkat ke-8 di klasemen, Palace turun ke posisi ke-15.
Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Inggris:
Everton (4-2-3-1): Pickford, Coleman, Keane, Zouma, Digne, Gueye, Gomes (Calvert-Lewin 82′), Walcott (Lookman 82′), Sigurdsson, Bernard (Tosun 66′), Richarlison
Pelatih: Marco Silva
Crystal Palace (4-5-1): Hennessey, Wan-Bissaka, Sakho, Tomkins, Van Aanholt, Townsend, Milivojevic, McArthur (Wickham 90′), Koyyate, Schlupp, Zaha
Pelatih: Roy Hodgson.(anjas)

Leave a Reply