Ezra Pinky Palembang Kota Antik

Palembang, jurnalsumatra.com – Penasaran dengan Kota Palembang yang masih memiliki beberapa bangunan tua dan antic dan ingin menikmati kulinernya yang beragam di Kota yang dikenal dengan makanan Empek-Empeknya ini, membuat dirinya sengaja mengujungi Kota Palembang hanya ingin menikmati secara langsung kuliner yang beragam di Kota Palembang, dirinya mengujungi kota ini untuk pertama kali.

Ezra Pinky dikenal dengan aktifitas didunia Entertainnya sebagai model photoshoot, shuting iklan, film, sinetron dan juga sebagai penyanyi di salah satu group girlsband yang sempat popular di kanca musik Indonesia dan sekarang menjadi seorang DJ yang ditekuninya sejak tahun 2012.

Penampilannya di S-Lounge Selebriti Entertainment Center sebagai seorang DJ yang meracik dan mengemas musik-musiknya dengan alunan indah yang menghentak keras mengiringi penampilan model dan sexy dancer juga mengiring para clubers tempat hiburan ini happy ikut bergoyang mengikuti irama musik yang dimainkannya.

“Ini penampilan yang pertama ku di Kota Palembang dan kunjungan ku yang kedua kalinya, waktu pertama kali ketempat ini bersama teman, waktu itu acara kuliner makan pempek. Karena pengen pempek khas Palembang datang khusus makan pempek hanya, karena mau mencoba kulinernya yang enak-enak di Kota Palembang” ungkapnya sambil melepas tawanya saat dibincangi jurnalsumatra.com,

“Kota Palembang ini, banyak bangunan yang antic calassic tapi mahal looksnya dengan bangunan-bangunan tuanya, dan ini sangat menyenangkan dan ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan” ungkap Pinky dengan kesan pertama kalinya tampil sebagai seorang DJ di Kota Palembang dan mengenang dirinya, pernah datang 5 tahun yang lalu mengujungi Kota Palembang.

Dara kelahiran Manado, 02 Agustus 1988, anak kedua dari pasangan kedua orang tua asal Manado, Sulawesi Utara yang mempunyai nama lengkap Ezra Pinky yang akrab dipanggil Pinky mengaku kalau dirinya belajar pertama kali nge DJ dari Kakak Iparnya. “DJ Anthoine adalah kakak iparku yang pertama kali mengenalkan musik DJ, dan aku belajar di Dopespinner Jakarta dari seorang guru yang namanya Sonny belajar selama tiga bulan” jelasnya awal dirinya menguasai musik dj.

“Musik DJ itu fun, and music can change the world it just makes me happy” tambahnya kenapa iya ingin mempelajari DJ dibandingkan musik yang lainnya, yang menurut pandangannya “Musik yang punya semangat dan enak buat orang-orang berjoged” pungkasnya (edchan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =