F5 Oppo Banyak Dicari Walau Masih Indent

Palembang, jurnalsumatra.com – Perusahaan Oppo pertama kali hadir di Amerika dengan registrasi tahun 2002 yang memproduksi peralatan elektronik tahun 2004 setelah di akusisi China baru memfokuskan memproduksi Handphone yang kemudian memasarkan produk dan masuk ke Indonesia tahun 2013 dan pada tahun 2014 hadir di Palembang.

Sejak masuk di Palembang pada tahun 2014 beberapa tipe produk Oppo pun mulai diminanti termasuk yang akan diluncurkan pada tanggal 13 November 2017 ini, Oppo F5 capture the real you1p1, walaupun masih dirahasiakan pihak Oppo secara detail kelebihannya dan paling banyak dicari di tahun 2017 termasuk lah kota Palembang.

Dalam pertemuan dengan para media di Kantor Pusat Oppo Palembang, Indris yang memadu pengenalan secara ringkas Oppo F5 melalui penampilan fisik F5 dari Vidio maupun dihadirkan secara langsung, masih belum bisa diungkapkan secara gamblang kekhususan dari kelebihan Oppo F5 ini dari pendahulunya.

Namun diungkapkannya, pada Senin, 13 November 2017 ini, Oppo secara resmi akan diluncurkan serentak di beberapa Negara seperti akan juga di lounching di negara Vietnam Thailand, India dan Malaysia termasuk juga di Indonesia kota Jakarta dan Palembang.

Untuk harga dari keluaran terbaru Oppo F5 berkisaran harga 4 sampai 5 jutaan namun belum tersedia langsung harus melalui pemesanan terlebih dahulu yang menurutnya, indent paling lama 1 Minggu.

“Oppo F5 mempunyai teknologi smart beauty bisa membuka password melalui wajah pemiliknya yang merupakan sebagian kelebihannya dengan mempunyai kamera depan 20 fixel dan kamera belakang 16 fidel dalam launching di Horison Hotel Palembang, pada hari Senin, 13 November 2017 yang dimulai dari jam 9 sampai 12:00 dengan target dari all tipe sekitar 40-60 persen” pungkas Idris. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =