Faisyal Basni Jabat Kasi Intel Kajari

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat diruang Aula Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lahat, pada Kamis (27/02/2020) sekira pukul 11.00 WIB digelar acara serah terima jabatan (Sertijab) antara pejabat lama dengan yang baru.

Acara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, untuk Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat dari pejabat lama Bani Imanuel Ginting SH, digantikan oleh Faisyal Basni SH selaku Kasi Intel Kajari Lahat yang baru.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Jaka Suparna SH dalam sambutannya menegaskan, pergeseran atau mutasi jabatan yang dilakukan oleh setiap Insitusi merupakan hal biasa. Tujuannya, juga jelas untuk melebarkan sayap organisasi, yang merupakan kepercayaan Pimpinan dalam mengabdi di Kejaksaan Negeri (Kajari) ini.

“Nah, untuk pejabat lama Bani Imanuel Ginting SH akan ditugaskan dan dipercayakan oleh Pimpinan menjabat Kasi Pidum Labuhan Batu Rantau Provinsi Sumatera Utara,” ucap Kajari Lahat.

Disampaikan Jaka Suparna, selamat datang pejabat baru Faisyal Basni SH di Kajari Lahat, selaku Kasi Intel Kajari Lahat. “Saya berharap Kasi Intel yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri,” pesan Jaka Suparna.

Ia menjelaskan, selamat datang kepada Kasi Inteligen yang baru, apa yang sudah baik untuk agar dapat ditingkatkan lagi serta segera mungkin koordinasi lebih di tingkatkan lagi dan kepada pejabat baru segera berkoordin, sinergitas dengan stakeholder yang ada.

“Untuk mengembangkan tugas di Kabupaten Lahat selaku Kasi Inteligen. Terima kasih kepada Kasi Intel yang lama, telah bekerja dengan baik di Kajari Lahat, dan selama bertugas ditempat yang baru,” cetus Jaka Suparna.

Sementara, Faisyal Basni SH selaku Kasi Intel Kajari Lahat yang baru mengatakan, siap berjuang keras dalam mengungkap kasus yang ada di Kabupaten Lahat.

“Namun, semua itu tidak berhasil tanpa dukungan dari semua pihak, dalam melanjutkan tugas tugas yang sebelumnya,  mudahan mudahan saya akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat,” janji Kasi Intel Kajari Lahat yang baru. (Din)