Family Gathring Land Rover Bedulur Sumsel

Indralaya, jurnalsumatra.com – Belasan mobil penggerak roda empat kali empat merek Land rover dari berbagai usia pembuatan dan jenisnya berduyun duyun memasuki Puri Delaya milik Syahrial Oesman di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumsel.

Mobi mobil tersebut dibawa pemiliknya untuk mengikuti Familiy Gathrng Land Rover Bedulur Sumsel. Pesertanya berdatangan dari berbagai penjuru wilayah kabupaten dab kota di Sumsel. Diantaranya Palembang, OKI, Prabumulih, Lahat, Banyuasin, dan OKU.

Kegiatan yang diselenggakan selama dua hari satu malam ini, Sabtu dan Ahad (19-20/10/2019) bertujuan anjangsana sesame keluarga Lady Bedulur dan asah ketrampilan mengendarai mobil legendaris.

Selain itu juga dibahas pengurus baru dan program kerja, baik program jangka panjang, maupun jangka menengah dan jangka pendek.

Syahrial Oesman selaku Ketua Dewan Pembina Land rover Bedulur  Sumsel ini kepada jurnalsumatra.com mengatakan. kegiatan jangka pendek landy bedulur akan mengadakan tourng dalam provinsi dengan mengadakan youring family ke Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan, selanjutnya akan mengadakan touring antar provinsi jangka pendek dengan touring ke Provinsi lampung lanjut ke provinsi Bengkulu.(eka)