Federer Hentikan Krajinovic Di Indian Wells

    Washington, jurnalsumatra.com – Petenis nomor satu dunia Roger Federer hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam untuk menghentikan perlawanan Filip Krajinovic pada BNP Paribas Terbuka di California, Senin, dengan menggabungkan kekuatan servis dan pukulan groundstroke untuk melaju ke putaran keempat.
Bermain untuk hari ketiga secara beruntun karena penundaan-penundaan terkait cuaca di Indian Wells, petenis Swiss 36 tahun itu tidak memperlihatkan tanda-tanda mengendur dalam perjalanannya untuk menang 6-2, 6-1 atas petenis Serbia tersebut pada pertemuan perdana kedua petenis itu.
Federer tampil dominan pada Senin, memenangi 89 persen servis pertamanya sambil mengukir enam ace dan hanya mencatatkan satu double fault.
Sementara itu Krajinovic tidak memiliki jawaban untuk servis Federer atau pengembalian tidak kenal lelah dan mengakhiri pertandingan dengan hanya mencatatkan 31 dari 93 match point di laga ini.

    Dengan tidak tampilnya para pesaing dia Rafa Nadal, Stan Wawrinka, dan Andy Murray yang memilih untuk tidak mengikuti turnamen ini, dan Novak Djokovic serta Kei Nishikori telah tersingkir, jalur menuju gelar juara keenam di Indian Wells terlihat semakin jelas bagi petenis Swiss ini.
Meskipun tampil menjanjikan, namun Ferderer menyatakan dirinya masih harus mewaspadai satu pertandingan pada saat.
“Anda tidak bisa langsung menyongsong semi final dan final dan berspekulasi siapa yang bakal menjadi lawan anda,” katanya.
“Menurut saya itu salah, saat ini saya berjalan mulus dan saya ingin menjaga itu, saya harus tetap waspada,” tambahnya.
Pada pertandingan berikutnya Rabu, Federer akan menghadapi petenis Prancis Jeremy Chardy, yang telah menyingkirkan petenis rekan senegaranya Mannarino pada pertandingan sebelumnya, Senin waktu setempat.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + seventeen =