Ferdian Andreas Lacony Kembali Pimpin DPC PDIP


Pali, jurnalsumatra.com – Ferdian Andreas Lacony kembali ditugaskan sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), periode 2019-2024 pada Konfercab serentak PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan di Main Dining Hall Wisma Atlet pusat olahraga Jakabaring, Palembang, Ahad (14/7/2019).

Guna melanjutkan kepemimpinaya Ferdian yang juga Wabup Kabupaten PALI ini merubah kompesisi Kepengurusan PDI Perjuangan Kabupaten PALI, yakni Ardani sebagai Sekretaris dan Hairullah didaulat bendahara 

Ferdian mengatakan PDI Perjuangan Kabupaten PALI meargetkan 8 kursi DPRD Kabupaten PALI untuk 2024. Dan ke depan PDI Perjuangan Kabupaten PALI akan bekerja bersama dengan masyarakat untuk mengawal program kesejahteraan dari Pemerintah Pusat ataupun daerah 

“Untuk PDI Perjuangan Kabupaten PALI, kita akan meargetkan 8 kursi DPRD Kabupaten PALI untuk 2024. Dan ke depan PDI Perjuangan Kabupaten PALI akan bekerja bersama dengan masyarakat untuk mengawal program kesejahteraan dari Pemerintah Pusat ataupun daerah.” Ujar Ferdian Andreas Lacony. Rabu (17/7)

Ditannya terkait Pilkada Kabupaten PALI 2020, Ia menjelas banyak kemungkinan yang akan terjadi, tergantung pada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sepenunya diserakan ke DPP.

“Saya sebagai kader patai, yang diamanakan sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten PALI, dan menjabat sebagai Wakil Bupati, pertanggungjawaban saya didepan masyarakat harus ditunjukkan. Kalau untuk urusan Pilkada itu urusan DPP, kita hanya menunggu perintah Ketua Partai, sepenunya kita serakan ke DPP” jelas Ferdian. (Hab)