Ferdinand Sinaga Bersyukur Diganjar Kontrak Tiga Tahun

    Makassar, jurnalsumatra.com – Mantan pemain terbaik liga Indonesia Ferdinand Sinaga mengaku bersyukur dan berterima kasih setelah disodori kontrak selama tiga tahun oleh manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja.
Ferdinand Sinaga di Makassar, Jumat, juga mengaku begitu dihargai setelah kembali dibukakan pintu setelah memutuskan meninggalkan tim PSM setelah berakhirnya musim kompetisi 2017.
“Saya begitu bersyukur karena manajemen memberikan kontrak tiga tahun kedepan. Dan mungkin kerja sama ini akan lebih lama dan saya janji tidak akan kemana-mana lagi,” ujarnya.
CEO PT PSM Munafri Arifuddin membenarkan hal itu dan menjelaskan jika apa yang membuat manajemen memutuskan memberikan kontrak panjang, agar pemain yang bersangkutan tidak lagi kemana-mana setelah berakhir musim kompetisi nanti.
“Terkait Ferdinand kita sudah menyelesaikan. Dan Insya Allah saya dengan Ferdinand kira-kira tiga tahun lah,” jelasnya.

Sementara terkait keputusannya meninggalkan Kelantan FA di Liga Malaysia, Ferdinand Sinaga yang sudah resmi menjadi milik PSM mulai terbuka dan menjawab berbagai angapan dari berbagai pihak termasuk kalangan suporter.
Mantan striker Timnas itu mengatakan keputusannya meninggalkan tim yang baru dibelanya beberapa bulan itu bukan karena persoalan mental yang tidak siap dengan atmosfer pertandingan yang berbeda di Malaysia.
Namun alasan dirinya mundur, menurut dia, disebabkan persoalan memikirkan masa depannya. Dirinya juga mengakui memang kurang nyaman di klub lamanya setelah dirinya di tempatkan sebagai pemain sayap yang mana posisi aslinya merupakan penyerang.
Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengakui jika Bibi Ramjhani (Presiden Kelantan FA Bibi Ramjhani merupakan sosok  yang baik. Kelantan FA juga memberikan respon positif dan menerima dirinya dengan baik sangat hangat. Namun demikian, setelah memikirkan masa depannya membuatnya mantap untuk mundur dan kembali ke klub yang sempat dibelanya pada mudim lalu yakni PSM Makassar.(anjas)

Leave a Reply