Fitri Jalin Erat Silaturahmi Dengan Insan Pers

Palembang, jurnalsumatra. com – Memperat tali silaturahmi dengan insan pers dan media massa, Pemerintah Kota Palembang menggelar acara coffee morning di Bangi Kopitiam Jalan KH.Ahmad Dahlan, Jumat (3/11/2017), acara yang berlangsung bersahaja dan sederhana ini juga dihadiri Camat dan SKPD Kota Palembang.

“Coffee morning ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin sangat bagus antara Pemerintah Kota Palembang dengan rekan-rekan pers. Rekan pers sangat berperan sekali dalam pembangunan, khususnya pembangunan di Kota Palembang. Kami berterimakasih sekali atas daya dukungnya, terhadap informasi yang diberikan dan pemberitaannya, baik yang bersifat progresif maupun yang mesti kami benahi dalam tatanan tata kelola pemerintahan ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda juga akan tetap berupaya dengan apa yang dimiliki. Dengan kapasitas yang terbatas dan akan terus mencoba untuk melakukan pelayanan – pelayanan publik kepada masyarakat. Terhadap upaya pelanyanan kepada masyarakat.

“Pers sudah banyak yang tahu pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat belumlah sempurna. Tentunya dalam kesempatan yang baik ini, kami berharap teman-teman pers bisa ikut membantu,”ungkapnya.(relis humas pemkot Palembang/amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =