Fitriianti Agustinda Jenguk Pasien Usai Periksa Kesehatan

Palembang, jurnalsumatra.com – Usai melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Moehammad Hoesin, Wakil Walikota dan calon Wakil Walikota Fitriianti Agustinda yang di dukung oleh Partai Pengusung: PDI-P, Demokrat, PAN, PKB dan PBB (26 Kursi) dengan massa lebih kurang 5.000 orang ini, menyempatkan diri membesok pasien rumah sakit.

Fitri setelah keluar dan selesai dari pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu kewajiban calon pemilihan kepala daerah, mendapatkan berita kalau ada salah satu wartawan senior dan pendukungnya dalam deklarasi yang lalu berada di rumah sakit yang sama. Fitri memutuskan untuk melihat kedua pasien yang dikenalnya tersebut.

Yang pertama yang dibesoknya adalah Wartawan Senior, Adjong dari salah satu media di Palembang yang masuk rumah sakit, karena kambuh dari penyakit lamanya dan yang kedua aktivis dari pendukungnya yang terbaring setelah usai mengikuti deklarasi pada beberapa hari yang lalu. Dalam kesempatannya tersebut Fitri memberikan support kepada keduanya untuk bisa selalu optimis untuk bisa sembuh dari penyakitnya dan bisa beraktifitas seperti semula.

“Semoga cepat sembuh yaa, dan selalu optimis bisa sembuh dan beraktifitas kembali” jelas Fitri yang sama  diucapkannya kepada kedua pasien yang dibesuknya.

Dalam pemeriksaan kesehatan yang dilakukan kepada dirinya sendiri Fitri mengungkapkan “Seperti yang kemaren saya tidak mempunyai persiapan khusus, Cuma istirahat, makan yang cukup dan jam sepuluh malam, tidak boleh lagi makan, karena banyak yang diperiksa, mengikuti seperti apa yang menjadi persyaratan dan antri dalam pemeriksaannya, mudah-mudah semua nya berjalan dengan lancar insyallah” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 11 =