Forum Relawan Jokowi Terbentuk Di Aceh

     Banda Aceh, jurnalsumatra.com – Organisasi pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo, yakni Forum Relawan (For) Jokowi, resmi terbentuk di Provinsi Aceh.
     Sekretaris Jenderal For Jokowi Andi Azwan di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan forum relawan ini hadir untuk memenangkan pasangan calon presiden dan  alon wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Provinsi Aceh.
     “Kami hadir dan menjadi rumah bagi komunitas relawan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01. Kami juga bersinergi dengan partai pengusung serta tim kampanye daerah,” kata Andi Azwan.
     For Jokowi Aceh diketuai Fahrul Syah Mega. Selain di Aceh, forum relawan ini juga sudah terbentuk di beberapa provinsi di antaranya di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Utara.
     Untuk Sumatra, Aceh yang pertama dibentuk. Tujuan pembentukan di Aceh untuk memenangkan Jokowi pada Pemilu Presiden 17 April 2019. 
     “Bagi Jokowi, kemenangan di Aceh akan sangat bergengsi. Pada Pemilu Presiden 2014, Jokowi kalah tipis, namun untuk 2019, target kami menang telak,” ungkap Andi Azwan.
     For Jokowi hadir di Aceh untuk mengampanyekan keberhasilan Joko Widodo selama menjabat Presiden RI sejak 2014. Kampanye lebih difokuskan di media sosial atau dunia maya.
     “Kami akan fokus pada mengonter berita bohong atau hoaks tentang Jokowi di media sosial. Konter yang kami lakukan dengan mengedukasikan masyarakat tentang keberhasilan Jokowi memimpin Indonesia,” kata Andi Azwan.(anjas)

Leave a Reply