Forwida Sumsel Kembali Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Palembang, jurnalsumatra.com – Setelah sebelumnya membagi sembako dan masker untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi wabah corona dan memasuki bulan Ramadhan, Rabu (22/4/2020) .

Kali ini  Forum Pariwisata dan Kebudayaan (Forwida) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kembali  membagi sembako untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi wabah corona, Kamis (21/5/2020).

“Pembagian sembako  sebanyak 50 paket  dan ada tambahan lagi  sebanyak 14 paket.. isinya beras, minyak sayur, gula pasir, sirup, roti kaleng  dan tiap paket di tambah teluk asin,” kata  Ketua Umum Forwida Sumsel, Dr. Ir. Diah Kusuma Pratiwi, MT didampingi sejumlah pengurus Forwida Sumsel lainnya.

Pembagian sembako ini menurutnya di fokuskan untuk membantu keluarga dan handai tolan pengurus Forwida Sumsel beserta anggota masyarakat yang memerlukannya seperti satpam, tukang kebun, cleaning service  dan lain-lain termasuk tukang sampah, pengurus masjid, ibu-ibu tua yang mencari nafkah sampai berjalan keliling-keliling.

“Harapannya  mencari ridho Allah dan Pengurus Forwida ikut andil dalam mengurangi beban masyarakat yang berpuasa dan lebaran dalam keadaan sulit karena pandemi corona,” katanya.

Harapan selanjutnya menurutnya  agar Forwida Sumsel dapat membantu masyarakat lebih banyak lagi dimasa mendatang.(udy)