Ganda Campuran Akan Dapat Juara Baru

Palembang, jurnalsumatra.com – Nomor ganda campuran pada cabang olahraga soft tenis pada Asian Games 2018 akan punya juara baru seiring juara bertahan gugur di partai semifinal.
Dalam pertandingan empat besaPalembang, Sumsel, Kamis, juara Asian Games 2014 lalu asal Korea Selatan Kim Beomjun yang pada 2018 ini berpasangan dengan peraih perunggu edisi 2014 Kim Ji-yeon, harus puas hanya mendapat perunggu.
Pasangan Beomjun-Jiyeon sendiri terhenti di empat besar oleh duet Chinese Taipei Yu Kawien-Cheng Chuling dalam pertandingan yang diiringi sengatan mentari dengan suhu 35 derajat Celsius di Jakabaring, wakil Korea Selatan tumbang 1-5 oleh pasangan Chinese Taipei.
“Kami sudah berusaha maksimal, namun memang hari ini bukan harinya kami,” kata Beomjun di Jakabaring.
Di partai semifinal lainnya, pasangan Jepang Uematsu Toshiki- Hayashida Riko gagal melaju ke partai puncak usai dihentikan duet Korea Selatan Kim Kisung-Mun Hyegyeong.

Meski pasangan Jepang telah memberi perlawanan hebat, akhirnya duet dari Negeri Matahari Terbit tersebut harus menyerah dalam partai ketat yang berkesudahan 3-5.
Dengan hasil tersebut, pasangan Beomjun-Jiyeon (Korea Selatan) dan Toshiki-Riko (Jepang) harus puas mendapatkan medali perunggu Asian Games 2018.
Sementara Yu Kawien-Cheng Chuling (Chinese Taipei) dan Kim Kisung-Mun Hyegyeong (Korea Selatan melaju ke final untuk memperebutkan medali emas.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =