Garda Jokowi Sumsel Ditargetkan Raih 65 Persen Suara untuk Jokowi

Palembang , jurnalsumatra.com – Ketua umum DPP Garda Jokowi, Antasari Azhar SH.MH mengukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Sumsel periode 2018- 2023 MB  Arif Muslim di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Jumat (9/11)

Antasari Azhar mengatakan,  Pembentukan Garda Jokowi  mulai disahkan pada 1 Oktober kemarin.  Latar belakang  ini sangat jelas sebagai penggerak supaya Jokowi agar dapat terpilih kembali untuk kedua kalinya.

“Untuk di Sumsel pelantikan ini sudah yang ke-6 kali. Setelah dari Sumsel, langsung ke Jawa timur, Bali, Kalimantan tengah, Sumatera Utara, Aceh,” ujarnya.

Antasari menjelaskan,  setelah melantik DPD Sumsel maka  DPD akan melantik DPC. Tentunya gerakan ini tidak ada bedanya dengan Tim kampanye Nasional (TKN) karena Garda Jokowi beserta jajaran sudah diberikan sertifikat apresiasi  dari TKN.”Kegiatan ini tidak boleh berubah harus menjadi satu baik DPP, TKN, DPD dan DPC itu satu langkah. Dalam Pilpres 2019 kita targetkan Jokowi bisa meraih 65 persen,” tandasnya.

Sementara itu,  DPD Garda Sumsel periode 2018- 2023   Arif Muslim menambahkan,  Ketum Garda Jokowi pak Antasari mematok di Sumsel meraih 65 persen suara untuk Jokowi.  Nanti pihaknya akan sinergikan programnya dengan di pusat.

“Pengurus kita rata -rata anak muda dari berbagai kalangan masyarakat mulai akademisi,  praktisi hukum,  tenaga pengajar,  dosen dan lainnya.  Kita akan bersama-sama berupaya memenangkan Jokowi, ” katanya.

Lebih lanjut Arif menambahkan,  dalam waktu dekat akan melantik kepengurusan DPC Garda Jokowi sebelum Desember.  “Perangkatnya sudah ada.  Tinggal melantiknya sebelum Desember di seluruh kabupaten dan kota, ” pungkasnya.  (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 1 =