Ghea Michieo Ingin Memberikan Karya Terbaik

Palembang, jurnalsumatra.com – Tempat makan keluarga RendeZvous Dine & Drink yang berada di Jl. Resident Abdul Rozak, selalu menghadirkan event regular pada hari Jum’at, kali ini menghadirkan DJ Ghea Michieo untuk menghibur para pengungjung setianya.

Dengan musik-musik yang menghentak dan berirama Ghea Michieo alunkan suara musik DJnya, mengajak para pengungjung tempat ini, untuk melantai dan berjoget sambil menikmati makanan yang sudah ditawarkan ditempat itu.

Sebelum penampilannya Ghea Michieo dibincangi jurnalsumatra.com mengatakan kalau dirinya baru dipertengahan tahun 2017 ini, berani tampil memainkan alat musik C-DJnya, walaupun sudah dari tahun 2016 menguasai alat musik ini.

Sebelum menguasai alat C-DJ ini, dirinya yang aktip sebagai model, pemain sinetron, iklan dan penyanyi ini, berusaha juga bisa memainkan alat musik yang menjadi tren para artis dan selebriti di Indonesia. “Saya awal belajar DJ tahun 2016, tapi belum berani tampil dan baru pertengahan tahun 2017 tampil pertama kali yang dikenalkan kedunia DJ oleh teman” beber dara kelahiran Bandung, 12 Maret 1992 ini.

Selain berkecimpung didunia entertaint dirinya juga menjadi seorang pengusaha “Selain menjadi seorang entertaint aku juga mempunyai usaha kecil-kecilan membuka Boutiq yang terletak di ITC Ambasador daerah Jakarta” tambahnya.

Ghea Pratiwi yang mempunyai nama populer Ghea Michieo yang akrap dipangil Ghea ini, merupakan anak pasangan kedua orang tua berasal dari Ibu Sunda dan Ayah campuran Sulawesi Tengara (Kendari) mengaku kalau awalnya dikenalkan oleh teman alat musik C-DJ dan mencoba mulai ikut kelas-kelas DJ. “Saya sudah belajar DJ dari 3 guru, mulai dari belajar di Bali, Jakarta dan terakhir sekarang di naungi sama Joker Management, kebetulan Manager Saya adalah Guru Saya juga, karena dia seorang DJ, jadi enggak perlu sekolah lagi” terangnya.

“Bagi saya musik DJ itu unik, karena dari memiliki banyak gendre musik yang berbeda-beda disetiap tempat dan kota yang berbeda membuat aku merasa enggak bosen memberikan karya yang terbaik buat pengunjung yang datang dimanapun dan suasana apapun.” ungkapnya dengan musik yang ditekuninya ini.

Ghea suka banget nonton dibiskop dalam memanfaatkan waktu luangnya “Aku kalau ada waktu luang pasti aku nonton dan kuliner” bebernya, yang waktu kecilnya pengen jadi pengacara walaupun pas lulus sekolah, kuliah dikeperawatan. “Aku kuliah dikeperawatan karena nurut sama mama, alhamdulilah selesai juga dikeperawatan, tapi sekarang malah focus sama dunia entertaint, karena menurut aku lebih asik” ujarnya sambil melepas tawanya.

Tak terlalu mulut yang diinginkannya “Yang aku pengen capai ditahun ini dan tahun-tahun berikutnya adalah membahagiakan orang tua, memberikan nilai yang positif ke keluarga dan memberikan yang terbaik buat masyarakat meskipun aku seorang DJ sekarang, tapi tidak semua DJ tidak bener, karena sebagian masyarakat banyak yang beranggapan dunia malam ataupun seorang DJ itu murahan. Selalu lah manilai orang tersebut positif“ harapnya kepada orang yang selalu menilai negative kepada seorang DJ.

Sambil tersenyum ia pun membuka bocoran untuk bisa dekat dengan dirinya “Aku suka tipe lelaki yang tinggi putih, bersih dan wangi, untuk bisa deketin aku, enggak usah romantis banget tapi setidaknya peka atau peduli sama aku dan bisa memperlakukan wanita sebagai bidadari” jelasnya sambil melepas tawanya kembali, ketika ditanya jurnalsumatra.com tetang tipe lelaki yang menjadi idamannya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 17 =