Giliran Paslon Hapalan Hantarkan Berkas

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Puluhan pendukung dari pasangan calon (Paslon) dari perseorangan Ir H Hapit Padli MM – H Erlansyah Rumsyah yang akrab dikenal dengan sebutan (Hapalan) Selasa (9/1) kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lahat.

Paslon ini, siap untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ditahun 2018 ini, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 mendatang. kedatangan CETE tersebut, disambut langsung oleh Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir BSc, Selasa (9/1/2018).

“Kedatangan kami berdua untuk mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 dari jalur perseorangan. Berkas – berkas yang diminta sudah kami siapkan,” tutur Ir H Hapit Padli didampinggi Erlansyah Rumsyah.

Oleh karena itu, dirinya berharap, agar pemberkasan yaang diserahkan ke KPU Lahat sebagai syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lahat bisa diterima. “Dengan berkas yang kami bawak ini mudah-mudahandapat diterima, dan kita pun bisa lolos untuk mewujudkan apa yang kami harapkan untuk maju di Pilkada Lahat 2018 ini,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir BSc mengungkapkan berkas yang ia terima sudah menyatakan lulus untuk Hapalan Cete bisa maju dalam Pilkada Lahat 2018.

“Semuanya sudah kita lihat, dan telah kita terima berkasnya ini, mudah-mudahan Hapalan Cete bisa maju dalam Pilkada Lahat 2018 ini, Apalagi pada tanggal 11 Januari ini akan diaadakan tes Psikologi, lalu tanggal 11 – 12 Januari dilanjutkan dengan tes narkoba dan tanggal 12-15 Januari 2018 barulah tes kesehatan, dimana pelaksanaan ini akan di gelar di RSMH Palembang nantinya,” ujar Samsurizal Nusir. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − eight =