Global Influencer School Ajak Pemilik Jadi Bintang Iklan Produknya

Jakarta, jurnalsumatra.com- Sekolah figur publik Global Influencer School mengajak masyarakat yang memiliki produk untuk dapat menjadi influencer atau bintang iklan di berbagai platform bagi materi jualannya sendiri.

  Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis, praktisi penjualan Dewa Eka Prayoga mengatakan setiap orang bisa menjadi influencer bagi produknya sendiri.

  Tidak semua pengusaha punya cukup anggaran untuk membayar influencer atau bintang iklan. Pilihan alternatif adalah dengan menjadi influencer bagi produknya sendiri dan ini memerlukan perencanaan, keberanian dan ide kreatif, jelas dia.

  Dewa mengatakan dirinya siap mengajak masyarakat untuk bergabung dalam pelatihan bagi masyarakat untuk dapat memasarkan produknya melalui citra dirinya sendiri.

  Dia mengemukakan melalui pelatihan bertajuk “Amazing Personal Branding: Jadilah Influencer untuk Produkmu Sendiri”, peserta akan diajak lebih percaya diri berekspresi guna meningkatkan branding produk.

  Peserta juga akan mengetahui apa itu personal branding serta teknik membangun personal brand yang kuat sehingga keunikan peserta hadir saat berinteraksi dengan konsumen, lanjut dia soal pelatihan yang akan digelar pada 8 hingga 9 Februari 2020 itu.

  Pakar pemasaran digital itu menyebutkan pelatihan soal pencitraan personal untuk produknya sendiri jarang dibahas di seminar-seminar di Indonesia.

  Ini penting, karena beberapa waktu lalu Nadiem Makarim sempat frustasi dengan kurang dikenalnya Indonesia di luar negeri, tambahnya.(anjas)