Gloria Jessica Meriahkan Grand Opening Coffee And Bistro

Palembang, jurnalsumatra.com – Penampilan Gloria Jessica dengan membawakan lagu-lagu nya yang sangat digandrungi para kawula muda ini, tentu saja menjadi meriahnya malam Grand Opening Live Coffee and Bistro yang menawarkan konsep baru untuk para anak muda dan para pengujung yang masih berjiwa muda yang berada di Jalan Sumpah Pemuda Blok K-1A Kampus tepatnya di Radio Momea Palembang.

Penampilan dara cantik, kelahiran Jakarta, 25 Juni 1994 mendapat sambutan yang meriah dari para pengemarnya yang memenuhi ruangan Live Coffee and Bistro ini, Gloria Jessica ini adalah seoran penyanyi yang dikenal sebagai kontestan The Voice Indonesia asal Jakarta yang diadakan televisi RCTI tahun 2016, walaupun kalah voting dengan rekannya Sekar Teja dan tereliminasi di babak Semi Final (8 besar) namun tak mengurangi pamornya sampai saat ini.

Walaupun terbilang baru berkarier di Industri Musik Indonesia, namun Gloria Jessica sudah mengukir prestasi, terpilih sebagai Best New Female Artiste di ajang Anugerah Planet Musik 2017 yang diselenggarakan di Singapura pada 14 Oktober 2017 baru-baru ini.

Kehadiran Gloria Jessica di Palembang selain mendapat undangan untuk grand opening Live Coffee and Bistro ia juga mengenalkan single keduanya yang berjudul I Just Wanna Love You dan juga membawakan 8 lagu, lagu yang sebelumnya biasa dibawakannya.

Usai penampilannya ia pun tak segan untuk menerima ajakan para pengemarnya yang datang bukan saja dari Palembang tapi ada yang datang dari daerah Sumatera Selatan untuk berfoto bareng dengannya dan minta waktu sebelum dibincangi jurnalsumatra.com.

“Lagu ini dikasih keaku untuk almarhumah Nenek ku, sebagai mengingat diriku juga yang masih muda untuk betul-betul pulang kerumah, pulang bukan hanya pulang kerumah lalu istirahat, tetapi untuk kembali keorang tua, kembali keorang-orang yang kita sayangi” jelasnya dengan maksud dari lagu yang keduanya.

Diakuinya, dalam lagu I Just Wanna Love You ini, menggambarkan perasaan rindunya orang tua kepada anak, karena waktu pertama kali mendengarkan demo lagu tersebut seperti dilebaikan dan dinina bobokan, walaupun sebenarnya dari liriknya itu untuk pasangan, tapi dalam visual akunya seperti anak yang lagi diselimuti dan dielus-elus sama orang tua, itu yang aku rasakan dan akhirnya aku berharap setiap karya lagu yang aku bawakan atau yang aku tulis, pesan itu harus sampai dan sakut kedalam hati tidak seperti lagu sekedar nada-nada yang masuk lewat kuping kanan dan keluar dikuping kiri yang lewat begitu saja tapi yang benar-benar harus melekat kepikiran dan hati.

Menurutnya, sebagai seorang seniman, ketika suata karya yang dibawakan, meskipun hanya segelintir orang tapi melekat dikehidupan dan ada efeknya untuk kebaikannya.

Untuk lebih menggambarkan maksud dari isi dan arti lagu nya ini, ia sengaja membuat musik vidionya dipanti jompo biar terlihat natural tapi maksud yang ingin disampaikan tersebut bisa tercapai. “Aku juga sangat super menyesal dengan kepergian Nenekku kepergian Opung dan aku sangat menyadari bahwa keberadaan kita, untuk siapa pun itu, dimasa tua pasti merasakan kesepian itu, dengan keberadaan kita sekedar menyapa apa khabar atau tersenyum kepada mereka dan hadir untuk mendengarkan apa yang mungkin kita tidak mengerti apa masalah mereka, tapi itu suatu yang menyenangkan bagi mereka. Makanya dengan lagu ini sangat pas kalau dibuat ditempat itu sambil mengujungi mereka.

“Semoga lagu ini dan pesan ini betul-betul dimengerti dan sampai kehati para pendengar, karena cinta itu universal, aku membawakan lagu ini untuk generasi muda, untuk menyadarkan dan sebagai pengingat saja, untuk supaya kita betul-betul pulang untuk mereka orang yang kita sayang” harapnya dengan lagu yang baru direlisenya

Dalam kehadirannya pertama kali ke Palembang, iapun mengurai kesannya “Palembang ini asick sekali dan aku merasa keramahan orang-orang Palembang dari pertama kali aku mendarat di Palembang orangnya baik-baik dan ramah-ramah, baik yang mengenal ataupun tidak dan punya spirit yang tinggi dalam bekerja seperti yang ada di Bistro ini, kerjaannya cepat dan happy semuanya dan bekerja dengan luar biasa” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =