Gomez Pertimbangkan Memboyong Pemain Persib U-19

Bandung, jurnalsumatra.com – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mempertimbangkan akan memboyong beberapa pemain Maung Bandung U-19 untuk melengkapi skuat dalam pergelaran Piala Indonesia 2018.
“Mungkin bisa saja mereka main di Piala Indonesia. Mungkin beberapa pemain kita tarik untuk masa depan Persib,” ujar Gomez di Bandung, Rabu.
Gomez mengatakan, dua hingga tiga pemain Persib U-19 direncanakan akan dibawa namun ia belum membocorkan siapa saja nama-namanya.

    Ia memberikan apresiasi atas raihan juara Persib U-19. Kesuksesan para pemain diklat akan berdampak pada sistem regenerasi yang ada di tubuh Maung Bandung.
“Karena ini adalah kompetisi yang penting untuk Persib dan saya ucapkan selamat untuk pada pemain, pelatih, dan semuanya,” kata dia.
Ia berpesan agar para pemain muda jangan berpuas diri atas raihan yang sudah dicapai. Gomez meminta agar mereka terus mengembangkan potensinya.
“Ini sangat penting karena pemain muda adalah masa depan, bukan hanya untuk Persib tapi juga sepak bola,” kata dia.(anjas)

Leave a Reply