Gorong Gorong Desa Tanjung Harapan Ambles

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Gorong-gorong yang ada di desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang sebelumnya sudah rusak dan jebol, kini kondisi gorong-gorong tersebut ambruk. Sehingga membuat jalan alternatif tersebut terancam tak bisa dilalui.

Berdasarkan Pantauan, Kamis (8/3/2018) terlihat gorong-gorong tersebur ambruk karena dihantam aliran air yang deras, ditambah lagi dengan guyuran hujan yang lebat beberapa hari kemarin.

Salah satu warga sekitar menjelaskan bahwa gorong-gorong tersebut memang sudah lama rusak, menganga, dan akhirnya gorong-gorong itu ambruk setelah dihantam aliran air yang deras ditambah diguyur hujan semalam.

“Kalau kerusakan gorong-gorong tersebut memang sudah lama dan tak pernah diperbaiki, dan jalan ini juga merupakan jalan alternatif warga sekitar untuk ke tanjung raja, karena jalan ini merupakan jalan pintas yang jaraknya tidak terlalu jauh memutar, namun karena gorong-gorong ini jebol kemungkinan aktifitas warga sekitar terganggu” Imbuhnya.

Ditambahkannya, “Akibat di guyur hujan lebat yang terjadi semalam, mengakibatkan gorong-gorong jebol dan hanyut terbawa derasnya arus air, sehingga akses jalan terputus, mohon kepada pemerintah setempat maupun dinas terkait agar kiranya dapat memperbaiki gorong-gorng tersebut sehingga akses jalan kami disini bisa kembali normal” Harapnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 8 =