GPII Silaturahim Dengan Presiden

   Bogor, Jabar, jurnalsumatra.com – Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor bertujuan untuk silaturahim.
“Maksud kedatangan kami di sini yang pertama tentu bersilaturahim sebagai anak muda,” kata Ketua Umum Pimpinan Pusat GPII Karman BM saat bertemu Presiden pada Selasa.
Karman juga menyampaikan undangan kepada Presiden Jokowi untuk menghadiri Muktamar GPII Ke XIII di Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Menurut laporan Antara pada Selasa di Bogor, Presiden mengenakan pakaian batik lengan panjang dan rombongan GPII mengenakan pakaian seragam berwarna hitam dengan kopiah hitam.

    GPII juga menyampaikan selamat kepada Presiden Jokowi atas acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di Kota Solo.
Dalam kesempatan itu Karman mengenalkan beberapa anggota yang turut dalam pertemuan antara lain Sekjen GPII Muhammad Rozak, Ketua Panitia Muktamar GPII Jamaludin, Komandan Brigadi GPII Robi, serta ketua bidang di GPII Ujang Rizwansyah dan Adnan Rarasin.
“Kami Gerakan Pemuda Islam Indonesia adalah salah satu gerakan kepemudaan yang lahir pada awal awal kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Karman.
Sementara itu, pejabat pemerintah yang mendampingi Presiden dalam acara itu adalah Kepala Staf Presiden Teten Masduki.(anjas)

Leave a Reply