Grand Zuri Laksanakan Bhakti Sosial

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Dalam rangka menyambut Annyversary ke-6 tahun Grand Zuri, Hotel Grand Zuri Lahat mengadakan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI dan Rumah Sakit DKT Lahat.

Manager Hotel Grand Zuri Lahat, Nanang Sunanto menyampaikan, puncak pereayaan Annyversery ke-6 Hotel Grand Zuri digelar pada tanggal 15 Oktober 2018 mendatang. Namun dalam merayakan dan menyambut kegiatan tersebut, diisi dengan bakti sosial donor darah.

“Nantinya saat perayaan puncak Annyversary jatuh pada tanggal 15 Oktober ini, makanya dalam mengisi dan menyambut perayaan tersebut tentunya kita selalu menggelar baksi sosial dengan melakukan donor darah,” terangnya, Rabu (10/10/2018).

Diungkapkan, lelaki yang selalu akrab dengan seluruh Media ini, kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh berbagai instansi, seperti dari TNI, Polri, Pertamina, PT KAI, Persit Chandra Kirana, dan masyarakat umum.

“Alhamdulillah banyak sekali peserta yang melakukan donor darah disini. Mudah-mudahan ini sebagai bentuk terhadap kepedulian untuk kita semua,”tandasnya.

Sedangkan, Deddy Afriansyah selaku Ketua Pelaksana Donor Darah mengatakan, kegiatan sosial ini rutin diadakan tiga bulan sekali. ‘’Target kita 100 kantong darah dan kita sumbangkan ke PMI Cabang Lahat. Alhamdulilah pendonor kita sudah mencapai target 100 kantong, animo masyarakat Lahat terhadap peduli sesama di Lahat,” ucap Deddy secara lantang. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − eight =