Gubernur Tinjau Stan Lampung Fair 2018

Bandarlampung, jurnalsumatra.com – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan istri Apriliani Yustin meninjau pelaksanaan Lampung Fair 2018 di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu malam.
“Saya mau melihat pelaksanaan Lampung Fair 2018 ini apakah sudah berjalan dengan lancar atau tidak,” ujar Ridho Ficardo, saat melakukan peninjauan di stan organisasi perangkat daerah (OPD)/satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pada ajang pameran dan promosi tahunan di Lampung itu.
Menurutnya, pelaksanaan tahun ini sudah tertata dengan rapi, seperti penempatan stan OPD/SKPD yang dinilai sudah tepat.
Selain itu, masing-masing dinas atau SKPD harus bisa menampilkan program unggulan yang ada, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, layanan perizinan usaha, informasi pembangunan, perkenalan produk perdagangan dan industri serta lainnya yang ada di Provinsi Lampung.
“Perkenalan program pelayanan kesehatan ini sangat baik untuk masyarakat dan pengunjung, karena kebanyakan masyarakat tidak mengetahui program yang diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung,” kata Ridho pula.

Ridho menjelaskan, Lamping Fair 2018 ini lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, karena bukan hanya diikuti peserta dari unsur Pemerintah Provinsi Lampung dan instansi terkait, tetapi juga terdapat dari beberapa perusahaan swasta, BUMN, perguruan tinggi/universitas, dan masih banyak lainnya.
“Ayo kita sama-sama sukseskan pelaksanaan Lampung Fair 2018, karena kesuksesan berawal dari kita sendiri,” ujar Gubernur Ridho pula.
Setelah melakukan peninjauan di beberapa stan OPD/SKPD, Gubernur Ridho Ficardo beserta istri Apriliani Yustin dan rombongan langsung ke panggung utama untuk melihat penampilan Band Wali yang terkenal dengan tembang Cari Jodoh.(anjas)

Leave a Reply