Guerrero Cetak Dua Gol Saat Kembali Perkuat Peru

    St Gallen, Swiss, jurnalsumatra.com – Kapten tim Peru Paolo Guerrero mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan, Minggu, tiga hari setelah mendapat penangguhan dari hukuman 14 bulan karena doping yang membebaskannya bermain di Piala Dunia.
Pemain berusia 34 tahun itu mencetak gol kedua dan ketiga bagi Peru saat mereka mengungguli sesama tim peserta Piala Dunia yang berlangsung di kota di Swiss, St Gallen, setelah Andre Carrillo membuka gol dengan tembakan voli yang menakjubkan.
Ini merupakan penampilan pertama Guerrero bagi Peru sejak pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Argentina pada Oktober silam, saat dia dinyatakan positif cocaine yang terkandung dalam teh yang dia minum dan yang menurut dia tidak mengetahuinya.

    Mimpi Guerrero bermain pada Piala Dunia pertamanya sebelumnya terlihat hancur bulan lalu karena hukuman yang semula selama enam bulan, dinaikkan menjadi 14 bulan oleh Pengadilan Arbitrasi untuk Olahraga (CAS).
Tapi pada Kamis, Pengadilan Federal Swiss menyetujui untuk sementara mencabut skors tersebut menunggu banding dan membebaskannya untuk bermain di Piala Dunia, di mana Peru akan ambil bagian untuk pertama kalinya dalam 36 tahun.
Peru berada di Grup C bersama Prancis, Australia, dan Denmark.(anjas)

Leave a Reply