Hadapi Persik Persiraja Diperkuat Striker Baru

     Banda Aceh, jurnalsumatra.com – Kesebelasan Persiraja Banda Aceh  diperkuat striker baru, Abidin dalam laga kandang melawan Persik Kendal di Stadion Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Selasa (24/4).
“Kesiapan tim sudah 95 persen dengan kehadiran striker baru, Abidin,” kata Presiden Persiraja, Nazaruddin kepada wartawan usai menyantuni anak yatim dan doa bersama di basecamp (tempat latihan dan bertanding)  Stadion Dimurthala, Lampineung Banda Aceh, Minggu sore.
Nazaruddin yang akrab disapa Dek Gam ini menyatakan dengan kehadiran Abidin, maka kekurangan striker di tim Persiraja sudah teratasi.
“Striker baru ini langsung bergabung berlatih dengan tim,” jelasnya.
Dek Gam yakin striker baru tersebut bisa langsung beradaptasi dengan tim dan akan diturunkan dalam pertandingan perdana melawan Persik Kendal.
“Soal pemain itu bisa langsung beradaptasi dengan tim saat bermain, saya rasa tidak ada masalah. Abidin sempat langsung latihan dengan Persiraja, dia bisa langsung beradaptasi dengan tim. Apalagi Abidin mantan top skor Liga 2,” papar Dek Gam.

Sebutnya, striker Persiraja yang baru tersebut sebelumnya sempat bermain di Persibat Batang dan PSIS Semarang.
“Pertandingan perdana Liga 2 di kandang sendiri, mengawali semangat dan target kita untuk promosi ke Liga I tahun depan,” tegasnya.
Dek Gam menegaskan, Persiraja menargetkan menang melawan Persik Kendal, sehingga bisa meraih angka penuh tiga di kandang sendiri. “Target kita menang,” ucapnya lagi.
Ia menjelaskan, acara doa bersama, menyatuni anak yatim yang disertai makan bersama (kenduri) “kuah beulangong” sengaja diadakan di base camp Persiraja, Stadion Dimurthala, agar tim ini tetap dicintai masyarakat dan mendapat berkah.
“Sekitar 100 anak yatim di Banda Aceh kita hadirkan di acara ini,” sebutnya.
Doa bersama yang diikuti para pengurus tim, pemain Persiraja diakhiri makan bersama dengan anak yatim, dilaksanakan manajemen tim berjuluk “Laskar Rencong”  ini untuk menghadapi pertandingan perdana mengawali Liga 2 di kandang sendiri.(anjas)

Leave a Reply