Hairul Ilyasa Sesalkan Pelecehan Baliho Iskandar

Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupetan Musi Banyuasin (Muba) Hairul Ilyasa Sag, menyayangkan atas terjadinya pelecehan baleho caleg Provinsi dari Partai Demokrat a/n Mery Panama SH terhadap baliho Iskandar calon anggota DPRD Muba dari Partai Golkar yang belum lama ini terjadi.

“Sebenarnya dalam pemasangan stiker atau baliho caleg provinsi itu tidak turun langsung kelapangan. Alat praga kampanye diserahkan ke Timses di kabupaten. Jadi ini tidak ada unsure kesengajaan dari caleg tersebut. Mungkin itu dilakukan tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab. Bisa saja peperangan politik dibawah dan bisa juga dari timses caleg itu sendiri.

Untuk saat ini kita belum tahu siapa yang menempel stiker tersebut. Tapi kalau dibilang dilakukan oleh kader partai Demokrat asal provinsi itu sendiri, saya yakin tidak mungkin. Sebab caleg itu sudah melalui beberapa proses, insya Allah orang-orangnya berakhlak mulia. Tidak mungkin melakukan perbuatan tidak terpuji apalagi memerintahkan timses untuk menutup baliho rekannya sesame caleg.

Maka atas nama DPC Partai Demokrat saya mohon maaf kepada masyarakat terutama rekan kita Iskandar atas terjadinya insiden tersebut. Karena tidak ada unsure kesengajaan untuk memasang atau menutup gambar pada baliho tersebut” Demikian dikatakan Hairul Ilyasa Sag saat dibincangi wartawan Jurnal Sumtra.com dikantor Partai Demokrat Muba Selasa (9/10/2018)

Selain itu Hairul Ilyasa berharap kepada seluruh tim sukses baik caleg DPRD provinsi maupun caleg DPRD kabupaten untuk menempatkan Alat Peraga Kampanye (APK) Pileg 2019 sesuai yang ditetapkan KPU.

“Jadi kedepan saya berharap kepada seluruh timses baik caleg DPRD Kabupaten maupun timses caleg DPRD provinsi untuk menempatkan Alat Peraga Kampanye (APK) Pileg 2019 sesuai dengan yang ditetapkan KPU.”Harap dia. (Rafik Elyas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − one =