Hanura Pangkalpinang Jaring Calon Legislatif

     Pangkalpinang, jurnalsumatra.com – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mulai melakukan penjaringan calon legislatif untuk Pemilu 2019.
Ketua DPC Partai Hanura Kota Pangkalpinang, Satriya Mardika, Kamis, mengatakan penjaringan dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada kader internal maupun tokoh masyarakat yang mau mencalonkan diri sebagai legislatif melalui partai itu.
“Kami buka peluang ini untuk siapa saja yang ingin mendaftar menjadi legislator kami. Namun dalam hal ini kami lebih menginginkan tokoh-tokoh yang figurnya bagus dan punya elektabilitas yang tinggi sehingga dapat membesarkan partai di Kota Pangkalpinang,” katanya.

     Ia mengatakan, penjaringan calon legislatif tersebut akan dibuka selama satu bulan penuh mulai 5 April 2018. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.
Untuk masyarakat yang ingin mengambil formulir pendaftran bisa datang ke sekretariat DPC Kota Pangkalpinang di Jalan Gandaria 1 Nomor A1 RT 004 RW 002 Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.
“Pagi ini sudah ada sekitar lima orang yang mendaftar, baik kader maupun dari eksternal. Untuk Pileg 2019 nanti kami memiliki target satu kursi di setiap daerah pemilihan,” katanya.(anjas)

Leave a Reply