Hanura Sumsel Siapkan Kader Bertarung Pemilu Legislatif

   Palembang, jurnalsumatra.com – DPD Partai Hanura Sumatera Selatan mulai menyiapkan para kadernya untuk bertarung pada pemilu legislatif 2019.
“Hanura Sumsel harus bangkit, jaya dan menang, karena itu kami mulai sekarang mempersiapkan para kader untuk merebut kursi di legislatif pada Pemilu 2019,” kata Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin di sela kegiatan seleksi bakal calon dan penetapan calon anggota legislatif Partai Hanura Pemilihan Umum 2019 di Palembang, Kamis.
Menurut dia, kegiatan ini adalah bentuk kebangkitan DPD Hanura Sumsel bahwa pemilihan legislatif terhitung satu tahun lagi, karena itu dari sekarang mulai memperhitungkan apa yang harus dilakukan nanti.
“Target kami jelas setiap daerah pemilihan satu kursi, baik itu DPRD kabupaten/kota, provinsi dan pusat,” katanya.

    Sementara itu Wakil Ketua DPP Hanura Gede Pasek Suardika dalam sambutannya menyampaikan ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk calon legislatif.
Pencalonan anggota legislatif dalam pemilihan Umum (pemilu) tahun 2019 memerlukan proses dan waktu yang cukup agar dapat dipenuhi sesuai ketentuan dan harapan, baik dari segi kuantitas maupun dari segi kualitasnya, jelasnya.
Pada rangkaian kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika, Ketua DPD Hanura Sumsel Hendri Zainuddin, Korwil Sumsel Babel Fauzi H Amro,  Sekretaris dan Bendahara Hanura Sumsel, Rizal Syamsul dan Aslam Mahrom.
Kegiatan tersebut menghadirkan kader-kader yang terdiri atas DPC kabupaten/kota diantaranya Palembang, Lahat, Pagar Alam, Ogan Komering Ilir, Ogan Ilir dan Kabupaten Ogan Komering Ulu.(anjas)

Leave a Reply