HAPALAN CETE Berobat Gratis

LAHAT, Sumsel, jurnalsumatra.com – Bertemapat dilapangan Badminton RT 10 KelurahanTalang Jawa Selatan Kota Lahat, dari Pasangan Calon (Paslon) yang lebih dikenal sekarang HAPALAN (Ir H Hapit Padli MM – H Erlansyah Rusmansyah SE, Sabtu pukul 08.30 WIB, menggelar berobat secara gratis untuk masyarakat Bumi Seganti Setungguan ini.

Tak pelak,  kegiatan yang ditunjukkan oleh Paslon ini mengundang ratusan warga yang datang dari berbagai penjuru langsung mengantri dilokasi yang sudah disiapkan oleh HAPALAN-CETE itu. Undangan dari kalangan warga tak mampu lainnya nampak berbondong mendatangi lokasi, dengan penuh antusias mengkuti kegiatan berobat gratis.

Kegiatan ini sendiri terlaksana berkat kerjasama salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Lahat 2018 – 2023 dari jalur independen, Ir H Hapit Padli MM dan H Erlansyah Rusmsyah SE atau lebih dikenal dengan jargonnya HAPALAN – CETE dengan pihak Medis yang terdiri dari Dokter dan juga perawat yang ada. Selain mengadakan pemeriksaan kondisi fisik, kegiatan kemarin juga bisa dimanfaatkan oleh setiap warga yang datang, jika memang memiliki masalah kesehatan, dan juga semuanya diberikan secara Cuma Cuma alias gratis.

“Belakangan ini kan sudah masuk musim penghujan, jadi bukan tak mungkin potensi berkembangnya beberapa bibit penyakit di tengah masyarakat tengah marak. Untuk itu, kami berinisiatif melaksanakan kegiatan ini, dengan dukungan dari tenaga dokter dan perawat muda di Lahat untuk mengadakan kegiatan seperti ini. Semoga semuanya bisa bermanfaat dan menjadikannya berguna bagi semua pihak,” beber Calon Wakil Bupati Paslon HAPALAN – CETE, H Erlansyah Rumsyah SE dalam sambutannya.

Bahkan dengan lantang, Paslon tersebut menyuarakan kedepan sesuai dengan Visi dan Misi Paslon HAPALAN – CETE sendiri, salah satunya adalah yang memokuskan diri dibidang kesehatan, terutama bagi kalangan warga tak mampu, bukan tak mungkin dan bisa dipastikan, kegiatan seperti ini bakal terus berlanjut, semuanya demi kepentingan masyarakat banyak dan juga demi kemaslahatan Lahat secara menyeluruh di bidang kesehatan.

“Kita akan teruskan dan lanjutkan program program yang memang sejak awal sudah kita susun, dan semuanya demi masyarakat Lahat keseluruhan,” tegasnya. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − seven =