Harapan Askolani MK Tolak Hasil Pilkada

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasi Terpilih Periode 2018-2019 H Askolani dan H Slamet, Rabu (8/8) harapkan  gugatan hasil Pilkada dapat di tolak oleh pihak Mahkamah Konsitusi (MK).

Walau masih menunggu hasil putusan pihak Mahkamah Konsitusi (MK) hasil Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Banyuasin. H Askolani pastikan langkah pertamanya saat menjabat sebagai Bupati Banyuasin, akan langsung pada kerja yang bersinergi dengan seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

” Mudah mudahan gugatan dari Paslon lainnya di tolak. Jadi kita masih menunggu putusan MK, Tetapi ketika nanti hari pertama kerja saya sebagai Bupati pastinya saya akan melaksanakan rapat bersama seluruh intansi terkait di Pemkab Banyuasin dan steak holder lainnya.” Kata H Askolani, Selasa (7/8/2018).

Oleh karna itu, dirinya juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat agar dalam pelaksanaannya nanti,dirinya sebagai Bupati Banyuasin dapat melaksanakan visi dan misi, tugas mensejahterakan masyarakat  dan membangun  Banyuasin dapat berlangsung dengan apa yang diharapkan masyarakat.

” Terimah kasih atas dukungan dan Doa masyarakat banyuasin. Semoga saya bisa menjadi bupati yang di harapkan masyarakat Banyuasin.” Singkatnya.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 12 =