Hari Maulid Bima Umumkan Maju Pilwakot 2018

   Bogor, jurnalsumatra.com – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memilih hari baik untuk mengumumkan pencalonannya pada Pemilihan wali kota (Pilwakot) 2018 yakni bertepatan dengan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat.
“Ini hari jumat dan hari Maulid,” kata Bima saat dihubungi Antara Jumat malam.
Bima secara resmi menyatakan diri untuk kembali maju dalam pemilihan Wali Kota Bogor 2018. Secara khusus ikhtiarnya disampaikan kepada ratusan warga yang datang ke rumahnya di Pendopo 6, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.
Bima pun memposting foto dirinya bersama ratusan warga melalui akun instagramnya. Ia menuliskan keterangan foto memint izin dan doa dari warga untuk melanjutkan perjuangan membenahi Kota Bogor.

    Berikut bunyi keterangan fotonya “Hari ini Jumat 1 Desembe 2017, 12 Rabiul Awal 1439 H, dengan memohon Ridho Allah SWT, perkenankan saya Bima Ary, meminta izin dan doa dari warga Kota Bogor untuk melanjutkan ikhtiar dan perjuangan saya membenahi Kot Bogor yang kita cintai. Kerja belum selesai. Insya Allah saya tidak kemana mana. Hati saya di Bogor, selalu. Bogoh Ka Bogor. La Hawla wa Laa Quwatta Illa Billah.
Politisi PAN ini pun membagikan momen kebersamaannya dengan warga saat meminta izin dan doa. Dengan menggunakan kemeja putih, celana hitam dan kopiah Bima pun terlihat diarak oleh warga.
Saat dikonfirmasi apa motivasinya mencalonkan diri kembali, Bima menjawab untuk kesinambungan program.
“Banyak yang belum tuntas, terutama transportasi dan kemacetan,” katnya.
Bima menambahkan, dirinya ibarat tukang cuci dan tukang sapu.
“Sudah bersih-bersih, tapi masih banyak halaman yang kotor, masih banyak piring kotor,” kata Bima.(anjas)

Leave a Reply