Harita Nickel Bagikan Paket Sembako Ramadhan

         Ternate,jurnalsumatra.com – PT Harita Nickel di Pulau Obi, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut) membagikan 82 paket sembako Ramadhan kepada masyarakat yang berada di area operasional perusahaan di Desa Kawasi.
“Kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat salah satunya diimplementasikan dengan berbagi kebutuhan pokok pada warga yang membutuhkannya,” kata CRS Manager PT Harita Nickel, Khairudin Lubis di Ternate, Sabtu.
Menurut Khairudin, momentum yang dipilih pada bulan Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri, agar masyarakat Desa Kawasi yang membutuhkan dapat turut menikmati hari raya bersama-sama yang lainnya.
Menurut dia, bantuan sembako pada bulan Ramadhan menjelang lebaran ini merupakan kegiatan rutin perusahaan yang dilakukan setiap tahun untuk terus menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Selain itu, paket sembako yang dibagikan terdiri dari lima kg beras, empat liter minyak goreng kelapa, tiga kg gula pasir, dua bungkus teh celup, dua kaleng susu kental manis dan dua botol sirup.
“Semoga bantuan sembako gratis ini dapat membantu meringankan masyarakat sekitarnya yang membutuhkan dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan kegiatan perusahaan selama ini,”katanya.
Dia mengatakan, ini memang murni kegiatan sosial dan berharap dengan santunan ini, ada hal positif yang bisa kami lakukan dan keberadaan perusahaan yang beroperasi di Pulau Obi ini bisa membuktikan kerja nyatanya dalam wadah kekeluargaan dan kebersamaan.
“Tentunya, Ramadhan dijadikan bulan yang penuh dengan keberkahan, ampunan dan bulan sebagai ladang untuk meraup pahala dari sang pencipta,” ujarnya.
Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Kawasi, Muhammad Jouronga yang mewakili masyarakat setempat mengapresiasi perhatian manajemen PT Harita Nickel yang rutin menyelenggerakan pembagikan sembako gratis.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =