Harnojoyo Terharu Mendapat Penghargaan

Palembang, jurnalsumatra.com – Perayaan Hut Korps Brimob ke-72 yang berlangsung di Markas Korps Brimob Polda Sumatera Selatan dengan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain bertindak sebagai inspektur Upacara yang berlangsung di Jl. Srijaya Negara Palembang dengan memberikan penghargaan kepada Harnojoyo selaku Walikota Palembang sebagai Warga kehormatan Korps Brimob Polda Sumatera Selatan, Selasa (13/11/2017).

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Zulkarnain dengan memakaikan baret dan jaket brimob kepada Walikota Palembang. Tidak saja Walikota ada beberapa penghargaan lainnya yang diterima Selain Walikota Palembang, penghargaan warga kehormatan korps brimob diberikan juga kepada Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, dan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

Mendapat penghargaan sebagai warga kehormatan korps brimob, Harnojoyo mengaku terharu sekaligus bangga dengan status barunya sebagai warga kehormatan brimob yang diungkapkannya.

“Penghargaan ini sangat prestisius bagi saya, sekaligus beban dan harus mampu menjadi warga kehormatan yang baik, terimakasih banyak kepada Korps Brimob Polda Sumatera Selatan” tegasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 15 =