Harnojoyo Tetap Gratiskan PBB dibawah 100 ribu

Palembang , jurnalsumatra.com – Ratusan RT/RW di kecamatan Ilir Timur 1 hari ini rabu (5/12) secara langsung menerima pencairan uang insentif bulan Oktober-November 2018 mengalami kenaikan dari 300  ribu menjadi 600 ribu.Perhatian Pemkot Palembang kepada para pelayan masyarakat yang mengurusi berbagai macam urusan dilingkungan mereka, ditungakan dalam bentuk kenaikan insetif sebagai rasa penghargaan dari Pemerintah.

Hal ini dibenarkan Walikota Palembang Harnojoyo bahwa hari ini ada 330 RT/Rw  menerima pencairan insentif untuk mereka.

“Saya akui sejak empat bulan sudah lama tidak bertemu kepada RT/Rw, alhamdulilah pada hari ini saya bisa bersilahturahmi kepada mereka. Maka dari itu di moment yang baik ini saya mengajak kepada mereka untuk mendukung program sholat subuh dan kegiatan gotong-royong,”jelasnya rabu (5/12) saat membuka acara peresmian balai camat Ilir Timur 1.

Lanjutnya, sebagai tokoh masyarakat saya harapkan kepada mereka bisa mewujudkan keinginan kota kita agar sungai yang ada bisa bersih seperti diluar negeri.

“Saya tegaskan jika pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) dibawah 100 ribu tetap di gratiskan, karena ada yang mengatakan pada saat program tersebut dilaksanakan lantara Pilkada. Maka dari itu PBB dibawah 100 ribu tetap digratiskan

Ia menambahkan, bahwa peranserta yang dilakukan mereka adalah suatu pekerjaan yang mulia, dimana RT/Rw merupakan ujung tombak Pemerintah dalam menyukseskan program Palembang emas Darussalam 2018-2023,”tegasnya.

Ditempat yang sama camat Ilir Timur I Agus Rizal mengatakan jika kami sangat merindukan suasana seperti silahturahmi seperti ini.

“Apa yang diungkapkan Pak Walikota kita tadi bahwa ia sangat mengharapkan atas partisipasi RT dan masyarakat agar menyukseskan progaram yang sudah disusun. Seperti solat subuh dan menjaga kebersihan kota kita,”tutupnya.(aka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =