Hasil Musyawarah Agus Harizal Resmi Pimpin JMSI Sumsel

Palembang, jurnalsumatra.com –  Hasil musyawarah menyepakati Pimpinan Redaksi KoranSN.com, Agus Harizal, ST resmi memimpin Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumsel, setelah dalam Pleno di Hotel Fave Palembang, Senin (3/8/2020) terpilih secara musyawarah mufakat.

Agus Harizal menjabat Plt Ketua JMSI Sumsel, sebelum secara resmi terpilih sebagai Ketua JMSI Sumsel periode 2020-2025.

Selain terpilih sebagai ketua JMSI, Agus juga disetujui untuk menyusun kepengurusan JMSI Sumsel periode 2020-2025 oleh 10 orang anggota JMSI yang hadir dalam pleno tersebut.

Ditemui usai Pleno, Agus mengucapkan terima kasih kepada  semua anggota JMSI yang telah mempercayakan JMSI Sumsel kepadanya.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, kedepan mari maju bersama JMSI,” ujarnya.

Agus mengatakan, untuk program kedepan, ia akan membawa anggota JMSI Sumsel untuk bersama-sama maju dan berkembang.

“Di tengah hidup media yang serba sulit sekarang ini, kita harus optimis untuk maju dan berkembang bersama,” ujarnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh pekerja media, terkhusus anggota JMSI Sumsel untuk memprioritaskan profesionalisme jurnalistik, terutama dalam pembuatan berita.

“Sebagai pekerja media, kita harus mentaati kode etik jurnalistik dan profesional dalam pekerjaan,” pungkasnya.  

Untuk diketahui, kepengurusan JMSI Sumsel periode 2020-2025 sudah terbentuk, diketuai Agus Harizal, Sekretaris Rahmad Romli (RMOLSumsel.id) dan Bendahara Kawar Dante. (BidikSumsel.co,).

JMSI Sumsel juga memiliki sejumlah Dewan Pembina, yaitu Gubernur Sumsel, Pangdam II/Swj, Kapolda Sumsel, Ketua DPRD Sumsel, Walikota Palembang, Anggota DPR RI, Ishak Mekki, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex, Bupati Banyuasin, Bupati Lahat, dan Bupati Empat Lawang .(awj)