Hasil Penjualan Tiket Pramusim IBL Untuk Palu-Donggala

Jakarta, jurnalsumatra.com – Seluruh hasil penjualan tiket turnamen pramusim Liga Bola Basket Indonesia (IBL) yang bertajuk “IBL Go-Jek Tournament” yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah, akan diberikan kepada korban gempa bumi dan tsunami di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah, kata Direktur IBL Hasan Gozali.
“Jadi kami berharap masyarakat di sekitar Solo maupun Jogja bisa menonton pertandingan, sekaligus untuk membantu saudara-saudara kita yang dilanda bencana,” ujar Hasan di Jakarta, Kamis (11/10).
Dia melanjutkan, harga tiket yang dijual untuk turnamen khusus pemain lokal itu terjangkau oleh masyarakat.
Di babak penyisihan, tiket dilepas dengan harga termahal Rp75 ribu untuk posisi di sisi lapangan (courtside) lalu Rp25 ribu untuk kelas satu dan Rp15 ribu untuk kelas dua.

Sementara di babak semifinal dan final, kursi courtside ditawarkan dengan harga Rp100 ribu, kemudian kelas satu Rp40 ribu dan kelas dua Rp25 ribu.
“Harapan kami, Sritex Arena di Solo yang menjadi tempat penyelenggaraan turnamen pramusim selalu dipadati penonton. Dalam kondisi penuh, tribun di itu bisa menampung sekitar 2.500 orang,” tutur Hasan.
Sementara terkait tempat pembelian tiket, Hasan mengatakan ada dua cara yakni daring (online) melalui laman go-tix.id dan luring (offline) yaitu dijual langsung di tempat pertandingan.
Turnamen pramusim sebagai persaiapan klub-klub menghadapi IBL 2018-2019, “IBL Go-Jek Tournament” digelar pada 14-21 Oktober 2018.
Sebanyak 10 tim peserta IBL akan mengikuti turnamen yang dilaksanakan tanpa keterlibatan pemain asing ini.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =