Hendak Kesawah Suyanti Jatuh Di Bendungan


OKUTimur, jurnalsumatra.com – Bendungan Komering kembali memakan korban, kali ini seorang  wanita yang bernama Suyanti (60) tahun warga Desa Sukaraja kp 4 kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur pada hari Senin (17/06/2019) sekira pukul 07.00 wib.

Kejadian bermula ketika Suyanti dan rombongan ibu2 lainnya hendak menuju sawah di seberang tanggul Desa sukaraja, entah sebab apa tiba-tiba Suyanti (60)terpeleset ke dalam sungai bersama sepeda yang di bawanya.

Rombongan ibu-ibu mengetahui Suyanti terpeleset ke dalam sungai segera memanggil warga untuk menolong korban Suyanti yang tenggelam karna arus dan volume air yang tinggi warga di sekitar tidak berani menolong dan segera meminta petugas bendungan Perjalanan untuk meminta mengeringkan sungai atau debit air menjadi surut agar kiranya dapat memudahkan pencarian korban yang tenggelam.

Setelah sekira 4 jam  sekira pukul 11.00 wib debit air sudah surut barulah korban di temukan sudah tak bernyawa 4 kilo meter dari korban tenggelam di belakang Kantor Koramil Kecamatan Buay madang, mayat korban pun segera di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan, (ini)