Heriyanto Akan Hantarkan PAN Ke Kursi Pimpinan DPRD

Palembang, jurnalsumatra.com – Heriyanto merupakan sosok yang sangat dikenal untuk wilayah Kecamatan Seberang Ulu I (SU I) dan sekitarnya. Sosok yang berkarakter dan memiliki postur tubuh menyerupai politikus nasional Sutan Bhatugana ini mencalonkan di menjadi DPRD Sumsel dari Partai Amanat Dasional (PAN) Dapil Palembang satu.

Kyai Yanto demikian sapaan akrabnya, ketika dibincangi jurnalsumatra.com di rumahnya di kertapati, mengatakan. Atas izin ALLAH SWT dari wilayah Dapil Palembang satu bisa menyumbangkan tiga kursi untuk PAN. saat ini PAN memilki enam kursi di DPRD Sumsel sehingga PAN bisa punya Fraksi sendiri.

Pernyataan ini bukan sekedar omong kosong karena empat kali pilkada konstituennya mampu mendongkrak perolehan suara calon yang didukungnya, sebagai contoh soal pilkada serentak yang baru usai, perolehan suara herman deru untuk wilayah kecamatan SU satu, SU II, Plaju, Kertapati dan jakabaring meledak.

Dengan dasar ini Yanto memberanikan diri membesarkan partainya dengan menimba suara dari konstituenya wilayah bagian ulu Palembang. Dirinya meyakini suara dari konstituenya mampu meraih tiga kursi untuk DPRD Sumsel.(eka)

Leave a Reply