Herman Deru Hadiri Deklarasi Arkoni-Azwar

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Arkoni MD- H Azwar  Hamid  dihadiri Calon Gubernur H Herman Deru. Acara deklarasi ini digelar  di Gedung Graha Sedulang Setudung  Pemka Banyuasin,Rabu(10/1/2018).

Deklarasi ini  juga dihadiri Ketua DPC Hanura Banyuasin Ustadz HM Sholih,Ketua DPC PKB Banyuasin Rudiyanto, anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta.

Pembukaan acara yang diawali  dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan doa dipimpin

Ustadz  Imron Jakfar, Insya Allah dengan doa bersama akan menjadi doa yang mustahajab,  semoga Arkoni- Azwar menjadi pemimpin yang taat dan dicintai masyatakat banyuasin.

Rudiyanto menyampaikan, melalui proses yang panjang terpilihlah Arkoni sebagai calon Bupati Banyuasin bergandengan dengan Azwar yang di usung Partai PKB dan Hanura.

“Bersama H Arkoni- H Azwar Mari kita bahu membahu untuk memajukan Banyuasin yang lebih Baik,”harap Rudiyanto.

Herman Deru balon Gubernur Sumsel mengatakan, sudah kita ketahui rekam jejak Arkoni dari Pilkada sebelumnya, kandidat ini yang paling pantas untuk memimpin Banyuasin 2018-2023. “Bukan hanya sekedar menang, Banyuasin harus jadi Kabupaten yang terdepan,” harap Deru.

Dalam deklarasinya Arkoni-Azwar mengatakan, dekralasi hari ini kami meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memdukung kami sebagai Calon Bupati dan wakil bupati banyuasin Periode 2018-2023,kedepan visi dan misi kami akan mengemban amanah serta  berkeinginan Banyuasin untuk berjuang dalam program 1 Tahun jalan mulus untuk Banyuasin.

“Cukup dengan Waktu 1 tahun Jalan mulus,jika program 1 tahun tidak terealisasi kami Arkoni – Azwar siap mundur dari kursi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin,”tegas kedua pasangan ini.

Usai Acara Dekralasi yang diadakan di Gedung Graha Sedulang Setudung Calon Bupati dan Wakil Bupati Arkoni-Azwar bersama rombongan  ke KPU Banyuasin guna melengkapi persyaratan.(Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 1 =