Herman Deru Resmikan Rumah Tahfidz Al-Firdaus

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Gubernur Sumsel terpilih H Herman Deru melakukan peresmian Rumah Tahfidz Al-Firdaus di Kelurahan Kenten Laut Kabupaten Banyuasi, Ahad (19/8/2018).

Sementatra untuk pengguntingan pita dilakukan Hj Heryati istri Bupati Banyuasin terpilih H Askolani. “Saya mengucapkan selamat atas diresmikan Rumah Tahfidz Al-Firdaus dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya agar melahir insan-insan yang hapal Al-Quran,”kata ibu lima anak ini.

Saya atas nama pribadi dan Gubernur Sumsel terpilih bersama Wakil Gubernur Sumsel terpilih H Mawardi Yahya mengucapkan selamat atas peresmian Rumah Tahfidz Al-Firdaus ini, semoga dari tempat ini lahir penghafal-penghafal Al-Quran, kata Herman Deru.

“Insya Allah dari Rumah Tahfidz Al-Firdaus ini lahir penghafal-penghafal Quran yang akan menjadikan para penghafal Quran ini selamat dunia dan akhirat,”harap Herman Deru.

Karena Al-Quran ini, kanjutnya merupakan kitabnya orang Islam dengan demikian orang Islam wajib  pandai membacanya.

“Membaca Al-Quran akan diberikan pahala oleh Allah dan Al-Quran ini merupakan pedoman hidup umat muslim yang dapat membedakan  mana  yang hak dan mana yang batil,”ujar Herman Deru.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =