Higuain Amankan Hasil Imbang Untuk Juve

    Lisbon, 1/11 (Antara/Reuters) – Penyerang Juventus Gonzalo Higuain mencetak gol khasnya untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 bagi tim Liga Italia tersebut, setelah mereka ditekan oleh Sporting yang bermain baik di Liga Champions pada Selasa.
Klub Portugal itu merupakan tim yang lebih baik pada babak pertama dan membuka keunggulan ketika gelandang Brazil Bruno Cesar menindak lanjuti bola pantul untuk menjadi gol pada menit ke-20.
Upaya Higuain digagalkan penyelamatan brilian Rui Patricio pada menit ke-69, namun mampu menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian ketika ia mencungkil bola melewati sang kiper Sporting setelah Juan Cuadrado mengirimkan umpan terobosan melewati pertahanan lawan.
Kemenangan ini membuat Juventus menghuni peringkat kedua di Grup D dengan tujuh poin dari empat pertandingan, unggul tiga poin atas lawan mereka, dan berada di jalur untuk mengamankan tempat ke 16 besar. Barcelona memimpin klasemen grup dengan sepuluh poin setelah mereka bermain imbang 0-0 dengan Olympiakos.(anjas)

Leave a Reply