HIPMI OI Gelar Operasi Bibir Sumbing

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- HIPMI (himpunan pengusaha muda indonesia) Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Yayasan Umi Romlah bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten OI menggelar Kegiatan Operasi Bibir Sumbing dan langit-langit Sumbing, Senin (29/10/2018).

Kegiatan yang digelar di RSUD OI tersebut digelar secara gratis kepada 20 peserta yang terdiri dari anak-anak yang berusia 3 bulan sampai lanjut usia yang tersebar dari beberapa wilayah khususnya Kabupaten OI.

BPC HIPMI Ogan Ilir Aikom Marsal SE, diwakili oleh Awang selaku staf (HIPMI), mengatakan bahwa kegiatan operasi bibir sumbing ini merupakan program kedua kalinya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Kita semua patut untuk peduli terhadap penderitaan warga yang fisiknya mengalami kekurangan, dan semoga ke depan kita menjadi manusia yang selalu ingin berbagi” Katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H. Herman, Sangat mengapresiasi kegiatan operasi Bibir Sumbing ini, dan mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan Yayasan Ummi Romlah dan HIPMI memberikan bantuan ini secara cuma cuma. (Edi)

Leave a Reply