HUT Banyuasin ke-16 Berlangsung Khidmat

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Rapat Paripurna Istimewah DPRD Kabupaten Banyuasin memperingati Hari Jadi ke-16 Kabupaten Banyuasin yang dihadiri Gubernur Sumsel H Alex Noerdin diwakili, Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki berlangsung  khidmat di Ruang Paripurna DPRD  Banyuasin,Senin (2/7/2018).

Hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani dan Hj Heryati- H Slamet dan istri,Kapolda Sumsel  Irjen Pol Zulkarnain S.IK,Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan,Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heriyadi  HM Yusuf,45 Anggota DPRD  Banyuasin,Kepala Opd Lingkup Pemkab Banyuasin,

Ketua KPU Banyuasin Dahri, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK, Kejari Banyuasin LA Kamis,Camat dalam Kabupaten Ba yuasin,  Kades,Stekholder Lingkup Pemkab Banyuasin dan para tamu undangan.

Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan mengatakan, dalam acara memperingati Hut Kabupaten Banyuasin Ke-16 saya mengucapkan terima kepada seluru tamu undangan dan selamat datang di Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin.

“Selamat datang Gubernur Sumsel yang diwakili H Ishak Mekki dan Selamat datang Kapolda Sumsel di Bumi Sedulang Setudung,”katanya.

Sementara itu, Supriono pamit kepada warga Banyuasin bahwa jabatannya akan berakhir 9-9-2018.

“Baik secara pribadi dan pemerintahan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan mohon maaf bila ada kekeliruan serta kesalahan selama  menjabat sebagai Bupati Banyuasin,”ucap suami Hj Karwana SE.

Ditambahkan Supriono,Dirgahayu Bumi Sedulang Setudung,jadilah Kabupaten yang terdepan dan maju, berdaya saing dengan kabupaten-kabupaten di wilayah Sumsel.

Dikatakan Ishak Mekki, memperingati hari jadi Kabupaten Banyuasin yang ke-16, dibawah pimpinan Bupati Banyuasin Ir SA Supriono Kabupaten Banyuasin lebih maju, banyak bukti preatasi-prestasi yang dicapai Kabupaten Banyuasin.

Sementara itu,Sekda Banyuasin H Firmansyah membaca riwayat pemekaran banyuasin. kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan acara halal bilhalal.(ADV/BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 8 =