HUT Partai Demokrat Muaraenim Bersama Anak Yatim

MUARAENIM, Sumsel, jurnalsumatra.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani. MM melalui Sekretaris DPC Demokrat Muara Enim, Ruspandri. SH saat ditemui jurnalsumatra.com Rabu (12/9/2018) di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya baru-baru ini ikut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat.

Dijelaskan Ruspandri, dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-17 itu DPC Muaraenim mengisi dengan menggelar acara syukuran dengan berbagi bersama anak-anak panti asuhan dan anak yatim.

“Helatan acara yang dihadiri oleh pengurus DPC Demokrat Muaraenim itu kami selenggarakan hari senin kemarin di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Najah Desa Tegal Rejo RT 11 Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim,” ujarnya.

Ditambahkan Ruspandri, dalam kegiatan itu tidak ada acara khusus, DPC Demokrat Muaraenim hanya melaksanakan syukuran berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan dan Ponpes Darul Najah Tegalrejo sesuai dengan arahan Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dan berbagi bersama anak yatim.

Ruspandri menerangkan, seperti yang diamanahkan Ketua Umum Parta Demokrat, Ir. H. Susilo Bambang Yudoyono pada puncak peringatan HUT Partai Demokrat yang harus disampaikan kepada seluruh kader partai yang akan maju dalam Pileg 2019 nanti. Selain memerintahkan untuk memperbanyak kursi di legislatif, kader Partai Demokrat juga diminta untuk membantu kesulitan rakyat.

Terpisah, pengasuh Panti Asuhan Darul Najah Desa Tegal Rejo, Ustad Darto yang berhasil ditemui wartawan mengaku menyambut baik silahturahmi pengurus DPC Partai Demokrat Muaraenim menggelar syukuran bersama para santri.

“Kamin mengapresiasi dan mendoakan kedepan agar Partai Demokrat tetap jaya dan peduli kepada rakyat. Karena hal ini kebahagian kami mendapat kunjungan dari pengurus partai politik, dan mudah-mudahan hajad dari Partai Demokrat di tahun 2019 dapat berhasil,” ungkapnya penuh haru. (DAFRI. FR)

Leave a Reply