IK Sritanjung Bangun Jaya Siap Menangkan Harno-Fitri

Palembang, jurnalsumatra.com – Dukungan terhadap Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda untuk pilkada 2018 mendatang terus mengalir, kali ini dukungan diberikan oleh Ikatan Keluarga Seri Tanjung dan Bangun Jaya (IKSB) Palembang, deklarasi dukungan ini disampaikan dihadapan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda bersamaan dengan acara pembukaan turnamen bola voly Walikota cup, di jalan sukarela kelurahan sukarami kecamatan sukarami Palembang, Sabtu (28/10/2017).

Dalam deklarasi dukungannya, IKSB menyatakan sikap siap mensukseskan Asian Games 2018 serta siap mendukukung dan memenangkan Harno-Fitri menjadi Walikota Palembang periode 2018-2023.

Ketua IKSB Palembang Dumyati Burhan mengatakan, dukunganya kepada pasangan Harno-Fitri dikarenakan melihat kesuksesan pasangan tersebut dalam memimpin Palembang saat ini, sehingga Palembang semakin maju.

“Masa kepemimpinan pak Harnojoyo dan ibu Fitrianti Agustinda sudah sangat Bagus, banyak program pro rakyat yang mereka gagas, mulai dari program pembangunan sampai program sosial seperti gotong royong dan safari subuh yang dilaksanakan, sehingga bagi kami kepemimpinan tersebut haris dilanjutkan ” Kata Dumyati Burhan.

Sementara itu Walikota Harnojoyo mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan IKSB. “Mari sama-sama kita bangun Palembang menjadi Palembang Emas yang Darussalam, dukungan yang diberikan ini tidak akan kami sia-siakan dan sama-sama kita perjuangkan” Ungkap Harnojoyo. (relis humas Pemkot Palembang/amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − four =