Iklan Nike Pasang Nama Mourinho Pada Seragam Barcelona

   Madrid, jurnalsumatra.com – Produsen peralatan olahraga Nike mengundang banyak spekulasi seputar masa depan pengatur permainan Liverpool Philippe COutinho, setelah mereka memasang namanya pada iklan di situs mereka untuk mempromosikan seragam Barcelona.
Iklan itu, yang berbunyi “Philippe Coutinho siap menerangi Camp Nou,” dihapus segera setelah muncul dan masih belum jelas apakah iklan itu murni atau situs tersebut telah diretas, demikian dilaporkan BBC dan media Inggris lainnya.
Bagaimanapun, tim Katalan itu telah melakukan beberapa upaya untuk merekrut pemain Brazil itu pada tahun lalu namun tidak mampu memenuhi nilai 200 juta euro yang diinginkan Liverpool untuk sang gelandang, demikian dilaporkan media setempat saat itu.
Barcelona mengatakan pada Oktober bahwa mereka siap untuk mengajukan penawaran baru untuk pemain 25 tahun itu pada bursa transfer Januari.
Coutinho absen pada awal musim Liga Inggris karena cedera namun setelah itu mampu tampil dengan cukup baik, di mana ia telah mengoleksi tujuh gol di liga untuk klub Merseyside tersebut.
Barcelona menjual pemain sayap Neymar ke Paris St Germain (PSG) untuk memecahkan rekor transfer dunia senilai 222 juta euro Agustus silam, sebelum menghabiskan biaya transfer awal sebesar 105 juta euro untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + seven =