Imam Septiadi Optimis Duduki Kursi DPRD Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Muhammad  Imam Septiadi ST menjadi Caleg DPRD Kota Palembang nomor urut 2 dapil 2 dari Partai nomor urut 6  Partai Garuda.  M Imam Septiadi optimis bisa duduk DPRD Palembang dengan merangkul semua kalangan.

Muhammad Imam Septiadi ST mengatakan,  dirinya termotivasi maju menjadi Caleg DPRD Palembang karena ingin mensejahterahkan anak muda dan menampung aspirasi anak muda.

“Selain itu,  jika terpilih duduk di DPRD Palembang, saya akan memprioritaskan infrastruktur di Dapil 2 seperti pembangunan drainase, dan  jalan. Saya akan memperhatikan infrastruktur dapil saya, ” ujarnya.

Menurut Imam Septiadi, saat ini kawasan di dapil 2 yakni Sukarame,  Alang-Alang Lebar dan Kemuning kurang diperhatikan.

“Saya akan memperhatikan anak-anak muda terutama dalam hal mendapatkan pekerjaan dan memberikan fasilitas bantuan modal bagi yang ingin berwirausaha, ” katanya.

Imam Septiadi mengungkapkan,  untuk dapat duduk di kursi DPRD Kota Palembang,  dirinya akan turun langsung ke masyarakat dapil 2. “Kita rangkul semua kalangan, dari orang tua hingga anak muda, ” beber Bendahara Partai Garuda Kota Palembang ini.

Dia menambahkan,  dirinya juga bertekad untuk memajukan dunia olahraga . “Saya pernah menjadi pengurus KONI,  dan menjadi LO Asian Games dan Islmic Solidarity Games (ISG). Jadi saya juga termotivasi mau memajukan olahraga,  karena saya juga senang berolahraga, ” ucapnya.

Imam Septiadi mengungkapkan,  dirinya optimis bisa duduk di DPRD Kota Palembang kendati di dapil 2 terdapat Caleg yang sudah berpengalaman.

“Tetap optimis bisa memperebutkan kursi DPRD Palembang. Karena saya ingin memerjuangkan hak aspirasi warga  Kota Palembang,” pungkasnya.  (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 15 =