Imanulhaq – Jefry Pilih Pasar Tradisional Tempat Deklarasi

    Majalengka, jurnalsumatra.com – Pasangan Maman Imanulhaq dan Jefry memilih tempat pasar tradisional Kadipaten dengan mengayuh becak yang ditumpangi istrinya saat mendeklarasikan keikutsertaannya dalam Pilkada Majalengka, Jawa Barat, Rabu.
“Saya memilih pasar tradisional sebagai tempat untuk deklarasi, karena salah satu komitnen saya menjadikan pasar tradisonal lebih nyaman, lebih bersih tanpa ada penggusuran,” kata Kang Maman, sapaan akrabnya saat akan mendaftar ke KPU Majalengka, Rabu.
Kang Maman mendeklarasikan dirinya maju untuk mengikuti pemilihan Bupati di depan tukang bubur pasar tradisional.
Pada Rabu (10/1) pagi ini dia bersama pasangannya akan mendaftar sebagai peserta Pilkada ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Majalengka.

Pasangan muda ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).
Sebelum maju dalam Pilkada Majalengka, Kang Maman adalah anggota Fraksi PKB DPR RI. Pada Pemilu 2014, pengasuh Pondok Pesantren Al -Mizan, Jatiwangi, itu terpilih mewakili daerah pemilihan Jawa Barat IX  (Subang, Majalengka dan Sumedang).
“Sebagai kader partai saya patuh pada perintah ketua umum dan siap menjalankan tugas sebagai calon Bupati Majalengka,” katanya.
Sedangkan pasangannya, Jefry Romdony adalah pengusaha muda yang dikenal di Majalengka dan saat ini Jefry menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Majalengka.
Maman-Jefry memastikan maju dalam Pilkada Majalengka pada 7 Januari 2018, satu hari menjelang dibukanya pendaftaran di KPUD.(anjas)

Leave a Reply