Imigrasi Lakukan Penguatan Zona Integritas Menuju WBK

     Ambon, jurnalsumatra.com – Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Maluku Priyadi mengatakan, kegiatan penguatan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Ambon adalah bagian dari proses layanan publik.
“Yang terpenting bagi kita adalah lakukan untuk memastikan bahwa masyarakat memperoleh pelayanan terbaik dari kementerian hukum dan HAM,” katanya seusai memberikan sambutan pada acara kegiatan penguatan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan WBBM yang berlangsung di Ambon, Selasa.
Dia mengatakan seluruh pelayanan terus mengacu kepada standar layanan yang sudah ditentukan sesuai dengan nilai-nilai yang ditentukan bersama.

     Dia mengatakan, Kementerian Hukum dan HAM itu ada yang namanya, nilai kami pasti, yakni kami pasti melayani, profesional, akuntabel, transparan dan inofasi yang menjadi nilai-nilai yang harus kita utamakan di dalam pelayanan kepada masyarakat.
“Terkait dengan pelayanan kepada masyarakat itu, tentu saja berkaitan dengan layanan publik salah satu yang terpenting adalah berkaitan dengan tim layanan informasi dan pengaduan,” ujarnya.
Pengelolaan informasi adalah bagian terpenting untuk memastikan bahwa masyarakat memperoleh informasi yang benar, oleh karena itu sekaligus di dalam kegiatan ini kami rangkaikan untuk melakukan deklarasi perang melawan berita bohong, berita fitnah dan berita hoaks, untuk memastikan masyarakat memperoleh informasi yang benar.(anjas)

Leave a Reply