Inoac Yukata Salurkan Bantuan 200 Unit Kasur

     Pandeglang, jurnalsumatra.com – Inoac Yukata Motor bersama Yonarhanud I menyalurkan bantuan sebanyak 200 unit kasur dan bahan pokok untuk warga yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.
Penyaluran bantuan itu dilakukan perwakilan Inoac Yunata Motor kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita di Gedung Pendopo, Selasa.
Perwakilan Inoac Yukata Okan Kornelius mengatakan bantuan sebanyak 200 unit kasur dan bahan pokok untuk meringankan masyarakat Pandeglang yang terkena bencana tsunami.
Bencana tsunami yang menerjang pesisir Pandeglang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia juga luka-luka dan hilang.
Bahkan, di antaranya korban meninggal dunia itu terdapat artis yang menghibur di Tanjung Lesung.
“Kami berharap warga yang diterjang tsunami itu tetap bersemangat dan kembali menata kehidupan yang lebih baik,” katanya.

   Menurut dia, pihaknya juga akan mengunjungi posko-posko pengungsi bencana,sekaligus memberikan bantuan dan menghibur mereka.
Selain itu juga pihaknya akan memberikan motivasi dan semangat agar para korban tsunami yang tinggal di pengungsian tetap tegar dan melupakan tragedi bencana alam.
“Kehadiran kami tentu membantu para korban untuk segera bangkit dari keterpurukan akibat musibah itu,” kata Okan.
Sementara itu Bupati Irna Narulita mengatakan pemerintah daerah berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu korban tsunami.
Saat ini, bantuan dari berbagai elemen terus mengalir guna meringankan beban warga yang terdampak tsunami.
Penyaluran bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban yang betul-betul sangat membutuhkan.
“Kami berharap para donasi itu diberikan ganjaran pahala dari yang maha kuasa,” katanya.(anjas)

Leave a Reply